Senin, 02 Januari 2012

HAPPY NEW YEAR 2012!!!

| | 0 komentar
Huoooooo...
Tahun baru udah datang nih...
Pada niup terompet,,,
Makan bareng se-keluarga,,,
Kumpul-kumpul bareng temen,,
Aaaaahhh... asyiknyaaaa T,T






Malam tahun baru aku sendiri,, (weeesseehhh)
Mau bergadang,,, ee... jam 11 ngentuk berat...
Akhirnya gak jadi bergadang deh....
Hahahahha,, nyeseelll....


Selain itu,,, ASLINYA aku mau nerbitin nih pos  pas malem tahun baru..
Namun Allah berkehendak lain... (hahaahha ^^)
Karena aku bener-bener udah ngantuk....
Yaah... apa boleh buat,,
Akhirnya aku baru nerbitin nih pos sekarang.. ^^"
hohhohoho...


Oke,,oke,,,
Kali ini aku gak akan membicarakan tentang "deritaku" lagi...
Aku akan membicarakan tentang yang namanya...
RESOLUSI 2012 (haalaaaah,,opoo iku? ==")


Kalian pernah denger gak sih sama nih kata?
Mungkin,,, bagi kalian yang suka gosip,,
Atau seneng baca koran,,,
At least setidaknya tahu kata ini kan?
(hayoo,,, ketahuan nih siapa yang suka gosip dan tidak suka mbaca ^^)


Di tv banyak yang bilang...
"artis A membuat resolusi tahun 2012 yaitu untuk tidak merokok"
atau...
"artis B membuat resolusi untuk menjadi lebih baik di tahun 2012"
So,, bagi kalian yang belum tahu,,,,
Sudah bisa menyimpulkan, apa itu resolusi kan? ;)


Yup,, benar sekali,,,
Resolusi itu adalah rencana atau target kita untuk masa yang akan datang...
Biasanya sih orang buat resolusi untuk memperbaiki diri,,
Namun ada juga orang yang buat resolusi untuk gaya-gayaan semata ^^
Heheheeh...


Sebenarnya,,, resolusi itu penting gak sih?
Hmm....
Jujur ya,, aku belum punya resolusi 2012 ^^"
Mikirin aja belum,, apalagi membuatnya =="
Haduuhh,, parah ya!
Hehehhehehe,,, ^^"


Hahhahaha back to the topic,, 
MENURUTKU,,
Resolusi itu sebenarnya penting juga lho,,,
Itu membuat kita terpacu untuk "menepati" janji kita,,
Dengan catatan,, selama resolusi kita itu mengarah ke  hal-hal yang baik.. ^^


Dengan resolusi,,
Kita akan menjadi "sesuatu yang baru" (wesseeehh ==")
Dan yang jelas,, kita akan "selangkah lebih maju"
Daripada tahun lalu,,


Nah,, untuk itu,,
Ayo kita buat resolusi untuk tahun 2012..
Tidak perlu yang terlalu ekstrim...
Yang penting kita bisa sedikit berubah menjadi manusia yang lebih baik
Setuju? ;)




Nah,, sebagai penutup,,
Aku mau mengucapin,,,
selamat tahun baru 2012
semoga kita menjadi lebih baik..
di tahun ini ^^
Amiinn...






Also..
Semoga Indonesia menjadi lebih baik,,
Dan isu kiamat 2012..
Serta "prediksiku" Gunung Merapi akan meletus,,
Tidak akan terjadi selama kita hidup..
Amin ;)


Nah,, sekian dulu untuk postku kali ini,,
Maaf kalo bahasanya rada wagu,,,
Atau postnya aneh,,,
Dan juga kalo yang buat lagi kehabisan obat ;p
Hehehehheeh,,, ^^

0 komentar:

Posting Komentar

All About Me

Foto saya
Hi! I'm a dream maker and dream catcher :3

Labels

Follow Me

 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance