Sabtu, 07 Januari 2012

Thank You My Old Best Friend ^^

| | 0 komentar
Akhirnya bisa internet-tan jugaaaaa ><
Udah 2 hari gak buka fb, blog, dll..
Membuat hidupku terasa sepi...
Hahhahahaha ^^
Alay deh,,,,


Oke,,oke,,,
Hari ini aku cuman mau menceritakan...
Tentang perasaanku..
Wesseehh.. ^o^
Bukan perasaan cinta lhoo,,,
Hanya perasaan senang aja ;)


Aku lagi senang karena...
Bisa bertemu dengan sahabat lamaku ^^
Hahahhahahaha ;D




Aku udah lama gak ketemu ma dia...
Udah bertahun-tahun...
Sejak lulus dari SD,,,
Menyedihkan ya? (enggak tuh ==")


Yang membuatku paling senang adalah...
Dia masih MENGANGGAPKU sahabat...
Hahhahaha ^^
Mungkin bagi kalian itu adalah hal biasa..
Namun,, bagiku...
Itu sesuatu banget deh ;') (alay lagi...)






Mengapa aku menganggap itu sesuatu banget?
Itu karena aku udah "ditinggal" oleh 3 sahabat lamaku...
Hoooo..
Sungguh menyedihkan ;'(


Sebenarnya,,
Kalo diingat-ingat..
Persahabatan kita sering gak akur,,
Adaaaa aja yang bikin kita tengkar...
Maklum,, anak SD ;p



Namun,,,
Dibalik semua itu,,
SO FAR....
Dialah sahabatku yang TERTULUS..
Dan yang TERBAIK...
(So far lho yaa.... ==")


Nah,,
Walaupun kita berjauhan,,
Kita masih sering chattingan,,
(hanya pada saat liburan doang sayangnya ==')
Dan juga ber-sms-an ria,,,


And the last..
Aku harap,,
Sahabatku yang baru (sahabat di SMP)
Juga bisa menjadi sahabat yang terbaik yang kumiliki ^^
Amiinn


Kenapa gambarnya eek ya?? =="

0 komentar:

Posting Komentar

All About Me

Foto saya
Hi! I'm a dream maker and dream catcher :3

Labels

Follow Me

 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance