Sabtu, 28 Januari 2012

Pixiv.net

| | 0 komentar
Hallooo semuaa ^^
Pagi-pagi aku udah ol lagi nih!
Soalnya aku gak ada kerjaan di rumah..
Hahahahaha ^^


Okedeeeh..
Hari ini aku mau meng-share gambar...
dari :


www.pixiv.net




Bagi kamu yang suka menggambar,,
Dan gambarmu bagus,,,
Cobalah untuk mempublish-nya di situs ini...
Mengapa?
Karena situs ini merupakan,,,
Galery gambar dan illustrasi,,,
Yang terbuka untuk semua orang...
YEEEEEE \^^/


Uwaaa,,
Selain itu....
Disitus ini,,,,
Banyak banget lhoo gambar-gambar yang bagus *.*
Karena dari itu,,,
Kamu bisa jadikan nih situs sebagai,,,
Tempat untuk cari wallpaper bagus ;)


Namuuunn,,
Sayangnya...
Kalau kamu mau mencari gambar bagus di situs ini,,
Kamu harus tahu kata kunci-nya,,,
Atau setidaknya,,,
Mengerti BAHASA JEPANG....
Yaaahhh T,T
Kok gitu sih ?!
(kenapa malah marahin aku? ==")


Oke okee,,,
Daripada pusing 7 rupa,,
Mendingngan lihat aja gambar-gambar yang aku dapatkan,,,
Dari situs itu...
Please enjoy it! :)













































Sumpah,,,
Foto yang ku upload ada 42!!! O.O
Itu aja masih ada lagi di note book ku....
Wah,,wah,,wah,,
Kalau begini caranya,,
Mendingan aku buat tumblr aja kali yaaa???
=="
Hhahahahahaha ^^


Oke okeee,,
Satu lagi sebelum aku menyudahi post,,
Berhubung aku dan kalian tak dong basa Jepang,,
Aku punya tips untuk kalian yang ingin,,,
Mendapatkan gambar-gambar kayak gitu,,,
Yang laen...
(karena gak semua tak upload ==")
Buka aja :


http://www.pixiv.net/member_illust.php?mode=medium&illust_id=3097374


atau ..


http://www.pixiv.net/member_illust.php?mode=medium&illust_id=7809761


Lalu,,
Ikuti langkah ini:

  1. Buka salah satu alamat diatas,,,
  2. Kalau sudah,, lihatlah bagian kanan sedikit kebawah...
  3. Nanti, kalian akan menemukan tulisan : Submitted Works
  4. Nah,, dari situlah aku bisa mendapatkan gambar-gambarnya ^^
Oke deh,,
Segitu dulu postku...
Mudah-mudahan berguna ^^
Ciaoooo :O


PS:
Bila tak mengerti,,
Silahkan coment yaaa ^^
Aku pasti bales deh ;)

0 komentar:

Posting Komentar

All About Me

Foto saya
Hi! I'm a dream maker and dream catcher :3

Labels

Follow Me

 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance