Minggu, 08 Januari 2012

It's Only For Nodame Lovers!

| | 0 komentar
Haloo semuaaa ^^
Hujan-hujan begini bikin aku ngantuk nih...
Padahal masih jam 5 sore...
Daripada ngantuk,,
Mending aku meng-share hasil temuanku...
Tentang Nodame Cantabile ^^
YEEEEE!!!! \^^/




Seperti yang kalian lihat di gambar atas...
Ini adalah cover game bernama "nodame cantabile"
Saking banyaknya yang suka..
Sampe dibuatin game segala! ><
Mukyaaaaaaaa....
Aku mauuuuuuuu T,T


Bagi kalian yang mau nih game....
Silahkan beli di :


http://www.playimport.com/en/preowned-games/13456-nodame-cantabile-4582224491599.html


Sayang....
Aku gak bisa beli T,T..
Karena gak punya kartu kredit..
Huhuhuhuuhu...


Selain game,,,
Dibuat juga fan book...
Dengan nama :
"Nodame Cantabile Fanbook"
Sekali lagi:
Aku mauuuuuuuuu T,T




Menurut yang kutahu...
ASLINYA sih ada 2 buah buku fanbook..
Tapi sayang,,
Salah satu gambar covernya hilang..
Jadi gak bisa tak share ^^"
Heheheheheh...


Di fanbook ini,,
Penggemar Nodame diajak untuk mengenali lebih jauh..
Tentang semua karakter nodame...
Selain itu,,
Ada juga cara pembuatan nih komik...
Dan lain-lain ;)


Nah,, karena aku baek...
Aku mau meng-share sedikit gambar dari nih buku 
(hahahha ^^ banyak juga sebenarnya)
Selamat menikmati!! ><























Sumpah,,,
Aku IRIIIIIIIIIII banget sama orang yang punya buku ini....
Aku mau nih buku ><
Tapi sayang,,
Sepertinya gak di jual di Indonesia...
Huhuhuhuhu T,T


Namuuuunn...
Berbahagialah bagi kalian yang punya kartu kredit =='
Kalau mau beli nih buku,,
Silahkan beli di:


http://www.hlj.com/scripts/hljlist?Dis=-2&ei=1326000127&DisplayMode=images&Sort=std&qid=W8JRU2S3BUF&set=1&KeyWord=nodame+cantabile&x=0&y=0&c=c


Mukyaaaaa ><
Di situs tersebut,,,
Kalian bisa membeli berbagai macam buku...
Yang berhubungan dengan nodame cantabile...
Ah,,, aku semakin iri! T,T


Btw,,,
Aku mendapat cuplikan gambar ilegal NC fanbook
dari:


http://martabakomikita.multiply.com/photos/photo/62/2

Selain itu....
Aku juga menemukan "KAMUS BESAR" Nodame Cantabile ;D
Hahahhahahaahhaha ^^
Maksudnya adalah...
Sebuah website yang bener-bener mengetahui..
Segala HAL tentang nodame..
Aiiiiihhhh.... ;)


Silahkan buka dan follow:


http://nodamecantabileresource.blogspot.com

Disitus tersebut...
Semua info yang berbau nodame..
Pasti ada ^^
Bahkan aku aja sampai bingung..
Mau baca yang mana dulu ^^"
hehheehhehe....


And the last....
Silahkan buka:


http://www.mediafire.com/?ejes8j88d6p5gdh

Setelah aku donlot...
Ternyata itu situs menyediakan.....
Buku Nodame Cantabile Fanbook 1 ,,,
Secara GRATIS!!!
GRATIS!!!
GRATIS!
TIS!
TIS
TIS!
(alay lagi... ==")


AIHHHHHHH ><
Senangnyaaaaaaaa ;'DD
Walaupun gak bisa beli buku fanbook yang ke-2
(buku yang ada di atas tuh lhooo)
Tapi buku ini lumayan juga untuk dibaca...
Hehehe.. ^^


Namuuuuunnn,,,,,,,
Sayang seribu sayang....
Buku ini masih BERBAHASA JEPANG!
Alamaaaaakkkk T,T
Harus translate dulu nih.... ;'(
Yaahh,,, jadinya so far aku cuman bisa lihat gambarnya doang..
Huhuhhuh T,T


Setelah kalian donlot,,
Silahkan di ekstrak dulu ^^
Bagi yang gak tahu caranya...
Silahkan comment yaa ^^
Nanti aku bantu deh ;D






Ps:
Ternyata aku nemu lagi gambar cover NC Fanbook yang pertama ^^
Hehehhehehehehe ;q


Nah,,,
Segitu dulu sharingku..
Semoga bermanfaat...
Terutama bagi para Nodame Lovers!
Yeaaaahhh \^^/






PS:
Bila kamu suka Nodame juga,,
Please follow me okay! ;)

0 komentar:

Posting Komentar

All About Me

Foto saya
Hi! I'm a dream maker and dream catcher :3

Labels

Follow Me

 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance