Selasa, 17 Januari 2012

Album Foto Detective Conan

| | 5 komentar
Jam udah menunjukan pukul 8 malam lebih 2 menit...
Namun anehnya,,,
Aku belum ngantuk sedikitpun....
Daripada ndomblong kaya sapi ompong,,,
Mending aku ngisi blog aja kali ya! ;)


Nah,,,
Kali ini aku mau meng-share beberapa gambar,,,
Yang aku dapatkan dari fb...
Sesuai judulnya,,
Yang mau ku share adalah foto-foto tentang....
DETECTIVE CONAN,,,
YEEEE!!!! \^^/


Aku sudah mengenal dan suka komik ini,,,
Sejak SD kelas 4,,
Sampai sekarang,,,
Aku masih "cinta mati" sama Shinichi Kudo yang cakep....
Uwaaaaaaa ><


Daripada bertele-tele gak jelas,,,
Mending kita langsung cekiot aja yaaa ^^
Selamat menikmatiiiii ^^














Uwaaaaaaaaaaaaaa ><
Setiap kali lihat gambar-gambar ini,,,
Hidungku jadi mimisan!
Haaaaauuuuuuuu <3
Romantisss...


Menurutku sih,,
Shinichi terlihat cakep dan keren,,
Di foto pertama...
Terlihat beribawa ew!
Mukyaaaaaa ><


Oke,,
Next adalah foto-foto,,,
Wedding and after married-nya
Shinichi dan Ran ^^







Hoooooo...
Tambah mimisan aku!
Aku paling seneng foto wedding yang ke-2 dari bawah..
Baguuuuusssss.... T,T


And the last...
Foto-foto tambahan ;)
Hope you like it!













Aiiiiiiiiiii ^^
Conannya jadi cantik dengan gaun pink!
LOL deh ;D
Kelihatannya Conan bener-bener tersiksa dan enggan deh... ^^"
Hahahhahaahha...


Sedangkan foto di sampingnya,,,
Hmmm....
Seperti couple yang laen...
Marahan ni yeee...
Hahahahah lucu deh tingkah mereka ;)
Aku juga suka lihat tuh adegan ;D


Nah,,
Sekian dulu post dariku...
Konbanwa minna-san!
(selamat malam semuaaa! ^^)

5 komentar:

  1. Akh... keren abist...!!! pengen dech jadi Ran Mouri...

    BalasHapus
  2. pengen deh gaya pacaaranku kaya shinichi sama ran ^_^
    sering berantem tapi so sweet

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah... iya sama ^^
      Iri bisa punya pacar kayak gitu :D

      Hapus
  3. Ya ampun...aku kepingin banget kayak ran..4oalnya aku love sama shinichi.hehehe.

    BalasHapus
  4. huaaa ran ma shinichi romantis banget

    BalasHapus

All About Me

Foto saya
Hi! I'm a dream maker and dream catcher :3

Labels

Follow Me

 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance