Jumat, 20 Januari 2012

Puisi Untuk Temanku ;)

| | 2 komentar
Hallooo semuaa ^^
Akhirnya bisa menulis di blog lagi...
Uwaaaaa,,,,
Kangennyaaaa ><

Nah,,
Kali ini aku mau menulis puisi,,,
Yang sedang aku buat,,,,
Maklum...
Aku nulis nih post...
Pada saat masih di sekolah ;q
Hahahhahahahaah ^^

Nah....
Langsung aja yaa ^^
Puisi ini bercerita tentang...
"Perasaanku" terhadap pulpen dari temenku...
Judul puisiku adalah...
"PULPEN DARI WURI"
Selamat menikmatiii ;)


PULPEN DARI WURI

Suatu siang yang adem,
Seorang gadis tinggi semampai,
Dengan pagar besi di giginya,
Menghampiri kami.

Dengan tangannya yang putih,
Ia merogoh-rogoh saku bajunya,
Sembari mengulum permen hexos.

Ini,
Kuberikan pada kalian,
Beberapa pulpen dari Trans Studio,
Katanya kepada kami.

Serentak,
Tanpa ba-bi-bu,
Kami berebut pulpen-pulpen itu,
Layaknya kucing kelaparan.
Ada yang biru,
Oranye,
Dan kuning.
Semuanya cantik dan manis.

Namun,
Ketika kami mencobanya,
Tak ada satupun pulpen tersebut,
Yang waras untuk dipakai.

Ah Wuri yang malang,
Lain kali kalau beli pulpen,
Alangkah baiknya kalau dicek dulu.
Wkwkkwkwkwwkkwkw

Nah,,
Itu tadi adalah puisi buatanku,,,
yang sumpah GEJE-nyaaa selangit ><
Sampai-sampai aku cengar-cengir kalau baca itu ^^
Hahahhahahah ;q

Puisi tersebut memang benar-benar sesuai cerita nyata,,,
Yang terjadi beberapa hari yang lalu...
Walaupun pulpennya eror..
Kita tetap simpan tuh pulpen sampai sekarang..
Maklum,,
Dari Best Friend ;)
Hahahhahahah ^^






Sekian dulu postku kali ini...
Selamat malam semuaaaaa ^^


PS:
Ini post ku buat siang hari aslinya,,
Namun karena males nulis..
Aku baru melanjutkannya saat malam hari ^^
Hahahahahaha ;D

2 komentar:

All About Me

Foto saya
Hi! I'm a dream maker and dream catcher :3

Labels

Follow Me

 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance