Kamis, 05 Januari 2012

Shabby Blogs

| | 0 komentar
Halo semuaaaa ^^
Selamat malam...
Aku lagi mood untuk nulis nih..
Karena aku sedang free..
Yeeeee \^^/


Nah,, 
Kali ini aku mau menulis tentang...
Salah satu situs yang kusukai untuk template blog...


Langsung aja ya ;D
silahkan buka:


www.shabbyblogs.com


Di tuh situs,,
Kamu bisa menemukan template-template yang sederhana...
Tapi unik dan cute ;D
Kyaaaaa,, kawaiii ><


Walaupun begitu,,
Tetap aja templatenya bagus-bagus ^^..
Mau lihat contohnya?
Ketika aku sedang membuat nih post...
Template yang ku gunakan adalah template dari tuh situs...
Kalo kalian beruntung...
Kalian bisa lihat ^^
Kalo gak...
Yaaaaa,,,
Itu derita loe! ;q
Wkwkkwkwkwkwwk ^^ 
(maklum,, lagi belajar gaul)


Oke,,oke,,oke,,
Karena aku baek hati...
Aku akan meberikan header blognya ^^..





Nah,,
Segitu aja postku kali ini ;D
Semoga bermanfaat ^^

0 komentar:

Posting Komentar

All About Me

Foto saya
Hi! I'm a dream maker and dream catcher :3

Labels

Follow Me

 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance