Sabtu, 28 Januari 2012

Happy Birthday My Best Friend! ^^

| | 2 komentar
Halloooo semuaaa ^^
Aku nulis lagi niihhhhh...
Lagi semangat 45 lhoo...
Padahal habis bangun tidur...
Muka masih kucel,,
Tapi niat untuk nulis,,,
Gedenyaaaa selangit! ^^
Hahahahah,,
Opooo iki! =="


Oke dehh...
Hari ini aku mau nulis,,
Tentang ultah sahabat tercintaku,,
Bernama ANGGIA...
YEEEE!! ^^




Hari ini tanggal 28 January 2012...
Anggia, sahabat "kecilku",,,
Berulang tahun yang ke 13 ,,,
Aduuuhhhhh,,
Walaupun Anggia dan aku sekelas,,
Tapi umurku sudaaahh,,,
15 tahun BOW!
Ya ampuuunn,,,,
AKU UDAH TUAAAAAA ><


Back to the story,,,
Saat Anggia ultah,,,
AKu ngasih dia sebuah kado berupaaaa....
TEMPAT PENCIIIILL ^^
YEEEE \^^/




Nah,,,
Ternyata, gak tahunyaaa,,,
Ayun, temenku yang laen,,,
Juga ngasih dia tempat pencil...
Waahh,, gasik nih,,
Kadonya sama!
Huhuhuhuhu T,T


Untungnya,,
Nurul, temenku juga,,,
Ngasih di berupa,,,
Jam meja berbentuk angry bird...
Auuuuu...
Kawaiiii neeeee *.*




Nah,,
Walaupun Anggia yang ultah,
Entah kenapa aku merasa senaaaanaggg bangett...
Aneh ya diriku ^^"
Hehehehehehhee...


Ternyata,,
Yang bikin aku senang adalah,,,
Pada saat ultahnya Anggia,,
Ada sebuah kejadian yang MENGGEMPARKAN!
WOW! O.O
Kejadian apa itu?
Lets chek it out! ;)


Ketika hendak pulang sekolah,,,
Seorang teman laki-laki-ku,,
Datang menghampiri Anggia,,,
Sambil membawa sebuah kado! O.O
CIEEEEEEE ^^
So SWEEEEEETTTTT!!!><




Sontak,,
Teman-teman sekelasku langsung menyoraki mereka! ^^
Maklum,,,
Asal kalian tahu,,,
Si cowok itu, sebut aja ANDRD,,,
PERNAH suka ma dia,,,
Soooo...
Mengejutkan sekali ketika dia ngasih Anggia kado...
Ada apa ini???
Ehm,,,ehmmm ^^


Nah,,,
Anggia yang terkejut luar biasa,,,
Hanya bisa diam sambil mengatakan "terima kasih"....
Uwooooo,,,
Anggia malu-malu kucing! ><


Ketika Anggia mau "kabur" untuk pulang,,
Nurul mencegatnya,,,,
Dia bilang mau lihat kadonya...
Akhirnya Anggia membolehkan dia mengintip....
Dan,,,,
Tahu gak apa kadonya dari ANDRD?
Kadonya adalaaahh...
SEBUAH JAM TANGAN ODM!
ODM!
ODM BOKKKK!!!!!
Oh wow! O.O
Aku bener-bener speechless deh *.*


Yang jelas, bukan kayak gini bentuk jam nya =="


Asal kalian tahu,,
ODM itu mahalnyaaaaa selangit!
Yang bentuknya simple aja,,,
Harganya bisa mencapai 1 JUTA!
Wow! O.O
Edaaaaannn....


Itulah yang bikin aku seneng + heran,,
Mengapa ANDRD mau membelikan Anggia sebuah jam ODM...
Padahal Anggia bukan pacarnya...
(sorry lho nggi ^^"v)
Kalau ODM-nya bukan ODM yang aseli...
(sorry lho ANDRD ^^v)
Kita justru memaklumi...
(yaiyalah,, siapa juga yang mau ngasih kado bernilai 1 juta??!! )
Namun,,,
KALAUPUN ITU ASELI...
Ehm,,ehmm,,,
Ada apa ini yaaaa???
Wkwkwkkwkwkw ^^


SAYANGNYAAAA,,,,
Ketika kejadian itu berlangsung,,
AKu lagi ke kantin..
Huhuhuhhuhu T,T
Nyesel banget deh aku ><
Replay dong adegan yang tadi! ;'(
Wkwkwkkwwkwk...


Nah,,
Segitu dulu postku,,,
Semoga kalian terhibur ^^
And satu lagi,,


HAPPY BIRTH DAY ANGGIA!
WISH YOU ALL THE BEST!


YAY!! \^^/

2 komentar:

  1. Huahahahhahahahahha ^^
    sayang,,,, si ANDRD gaklihat nih post...
    khe..khe..khe..

    BalasHapus

All About Me

Foto saya
Hi! I'm a dream maker and dream catcher :3

Labels

Follow Me

 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance