Selasa, 10 Januari 2012

Sinopsis "The Raid"

| | 0 komentar
Hallooooo semuaaa ^^
Kali ini aku mau nulis lagi nih ;)
Habis,,, aku ngantuk berat....
Padahal masih jam 5 sore,, =="
Sooo,,, biar gak ngantuk...
Aku nulis aja deh ^^
Hehhehehe


Nah,,
Tak seperti biasanya,,
Aku mau menulis tentang..
Referensi sebuah film action ^^
Langsung cekidot aja yah ;D


Sesuai judul,,,
Film ini bernama "The Raid"
Tapi aslinya sih berjudul..
"Serbuan Maut"
Ada yang bilang nih film berjudul:
"Serbuan Maut The Raid"
Tapi aku gak dong mana yang bener..
Jadi,, jangan salahkan aku bila judulnya salah ^^






Film ini bercerita tentang..
Tim SWAT yang  mengepung sebuah blok apartemen kumuh,,,
Yang menjadi tempat persembunyian seorang bandar narkotik kelas kakap..
Wesseeehhh,,
Tumben ya Indonesia bisa buat film kayak gini ^^
Bangga deh ;D


Lanjut lagi..
Di gedung itu tidak hanya si raja bandar narkotik saja yang tinggal..
Ada pembunuh, pemerkosa, anggota geng, dan lain-lain...
Serem deh =="


Nah,, pagi-pagi buta,,
Para anggota TIM SWAT mulai mengepung tuh apartemen..
Aksi ini dilakukan secara diam-diam (yaiyalah! ==")
Satu persatu lantai gedung dikuasai..


Namuuunn...
Seperti biasa,,
Si raja bandar narkotik, Tama, mengetahui gerakan mereka...
Ia menyuruh anak buahnya untuk menutup seluruh pintu keluar,,,
Dan mematikan semua lampu..
Jadi,,
20 anggota SWAT terkurung di apartemen itu
Haduuhh,, kasihan ya! ^^"


Nah,,
Lalu BAGAIMANAKAH nasib ke-20 anggota Tim SWAT tersebut?
Silahkan tonton sendiri di bioskop..
Untuk tanggal keluarnya nih film, aku gak tahu..
Hehehe ^^


Keluar dari nih film,,,
Yang bikin MEMBANGGAKAN adalah...


1. Film ini ditayangkan di berbagai festival film tingkat internasional..
2. Film ini telah dibeli hak tayangnya oleh Sony Pictures World Wide Acquisition SPWA
Waduh,,, panjang banget ya namanya! =="
3. Rencananya,, film ini akan ditayangkan di sejumlah negara di Eropa, Asia dan Amerika
4. Film ini pemerannya 100% orang Indonesia semua ^^
5. Dan yang terakhir,,,
Terlibatnya Mike Shinoda (personel Linkin Park) dalam membuat scoring musiknya ^^
Ia tertarik karena alurnya serta adegan-adegan yang seru ^^
Uwaaaaa....
Bangganya selangit deh ><


Namun....
Perlu di ingat..
Film ini banyak adegan kekerasannya..
Adek kecil harus didampingi kalo nonton ;B
Hehhehehehe...


Nah,,
Sekian dulu sinopsisku...
Terima kasih udah membaca...
Dan selamat menikmati nih film! ^^
Go Indonesia!



0 komentar:

Posting Komentar

All About Me

Foto saya
Hi! I'm a dream maker and dream catcher :3

Labels

Follow Me

 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance