Sabtu, 20 Oktober 2012

Alyaws -Kana Nishino

| | 0 komentar
Hi everybodyyyyy^^
I'm come back after long time holiday :D
Yaaaayyyy!!! :D #100% insane...

Wah..wah..
baytheway, lama juga ya aku gak posting. =="
Kira-kira udah hampir setahun nih aku vakum...
Bagi para pembaca blogku (emang ada? =="),
Maaf ya udah lama gak posting...
Maklum, namanya juga anak sekolah, kewajibannya cuman 1..
Yaitu B-E-L-A-J-A-R...
Wkkwkwkwkkwk...

Oke..oke...
Sebagai postingan hari ini,
Aku mau nampilin sesuatu bagi para Kanayans diluar sana..
(Kanayans= nama untuk para fans Kana Nishino)
Wessaahh. lebay ya ^^"
Dan pada episode kali ini...
Aku akan nampilin situs yang menyediakan PV Kana Nishino yang berjudul..
Always



Asal kalian tahu,
Nih PV termasuk baru banget.
Single ini dirilis pada tanggal 7 November 2012 besok(?),
#perasaan sekarang masih tanggal 20 oktober deh, tapi kok udah keluar ya? =="
Beserta 2 single lainnya yaitu:
Hapy Song dan Love You, Miss You.

Bagi kalian yang merasa dirinya seorang Kanayans sejati,
Langsung aja comot nih PV, okay? ;)

http://www.youtube.com/watch?v=cUwDKxZZaXQ

So far,
Sory ya aku belum nemuin situs yang nyediain 2 lagu baru Kana yang lain.
Kalau aku nemuin,
Ku usahaakan untuk tak posting ;)
hehehhehehe...

Okay..
Sekian dulu dari aku..
Konbanwa mina saann ^^


0 komentar:

Posting Komentar

All About Me

Foto saya
Hi! I'm a dream maker and dream catcher :3

Labels

Follow Me

 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance