Kamis, 29 Desember 2011

The History of My Face Book

| | 3 komentar
Yaaahh...
Mau bagaimana lagi..
Masuk sekolah masih tinggal 3 hari lagi (MASIH?? O.O)

Sementara itu aku nganggur di rumahku tercinta..
Gak ada kerjaan..
Dan gak ada yang bisa dikerjakan (gak juga deh ==")
Nah, untuk itu...
Daripada aku motongin rumput lapangan,,
Aku memutuskan untuk mengisi waktuku dengan cara..
Mengisi blogku tercinta ^^
Cihuyyy ;D




Nah,, kali ini aku mau menceritakan fb-ku ^^
MENURUT ortu-ku..
Fb-an itu tidak baek,,
Tidak penting,,
Dan hanya membuang-buang waktu..
So,,, ibuku "melarangku" untuk buat fb..
Nah,, tuh kejadian berlangsung ketika aku kelas 4 SD...




Selanjutnya....
Waktu terus berubah..
berubah..
dan berubah.. (biar dramatis bok! ^^)
Akhirnya,, aku memasuki masa SMP
YEEEEEE ^o^


Saat SMP..
Aku mulai "bandel" dengan cara..
Membuat FB..
YEEEE ^o^ (gitu  aja bangga ==")


Aku membuat FB ketika aku berusia 14 tahun..
Aku membuatnya karena aku "iri" dan dipaksa temen-temen..
Setelah mempertimbangkan masak-masak..
Akhirnya aku membuat fb dengan tanpa sepengetahuan ortu-ku..


Toh,, walaupun begitu,,,
Ujung-ujungnya sih akhirnya ketahuan juga...
Ortuku gak marah ke aku...
Namun sindiran halus kalo aku lagi fb-an,,,
Duuuhh,, mak JLEB deh ndengernya ;'(


Nah,, walaupun begitu,,
Aku sih tetep enjoy aja buka fb,,
Habiss,, apa yang ibuku "promosikan" tentang face book..
Gak semuanya bener =="


Kamu tahu apa yang kulakukan ketik fb-an?
Cuman 3, nge-game, ngoment status orang dan chatting..
Kalo nge-game, paling cuman 30 menit dan hanya buka pet sos..
Ngoment status juga gak sering,,Bisa dibilang jarang lah!
Kalo chatting?
Hhaahahahha ^^
Jangan tanya kalo itu..
Tuh aktivitas lah yang bikin aku betah berlama-lama


Aku chatting 1 hari bisa dengan 3 orang lebih,,,
Biasanya sih chatting dengan temen lama SD..
Maklum,, kan kangeenn ^^-
Atau gak chatting bareng di grup kelas..
Wuaaahh,, kalo udah ketemu temen,, ramenyaaaa masya allah!
Pokoknya asyik deh kalo chatting itu..






Selain itu,,
Dari face book,,
Aku mendapatkan seorang "kakak" !
Uwaaaaa *.* senengnyaaa (maklum,, gak punya kakak)
Dengan "kakakku" itu, aku bisa curhat segala masalahku ^^
Uwaahh,,, rasanya seneng deh kalo ketemu ma "kakakku"


Nah, back to the topic,,
Sebenarnya sih gak papa kalo  kita buka face book
Asal kita tahu batasannya kan?
Banyak yang buat fb dibawah umur 14 tahun..
Padahal kalian tahu kan, Face book itu hanya untuk anak berumur MINIMAL 14 tahun...
Dan,, kalau kalian buat fb sebelum 14 tahun,,
Kalian termasuk sudah berbohong kan? =="


Selain itu,,
Ada juga yang buat fb,,
Trus digunakan untuk menghina seorang temennya misalnya,,
Dan akhirnya,,, terjadilah perang mulut via fb..
Kan gak etis banget kan kalo begitu?


Nah,, untuk itu,,
Aku ingin bilang (cielah ==")
Kita ini kan hidup di zaman modern,,
Kita boleh menggunakan layanan yang ada , seperti fb misalnya,,
Namun kita juga harus tahu batasannya ketika menggunakan,,
Gunakanlah fb dengan sebaik-baiknya,,
Jangan sampai mebuat perselisihan diantara kita ^^


Hahahhahahahah ;D
Gitu aja apost ku kali ini,,
Sorry ya kalo Ge-Je
And thanks udah mau membaca ^^



3 komentar:

  1. postingan2 di blog ini adalh pemikirin yang kritis. kamu peduli generasi muda ya? O.O

    BalasHapus
  2. yeye Go HAT-C Go HAT-C!! :D

    BalasHapus
  3. ADuh aduuuuhhh ><
    @Tyas: Alamaaaaakk =="
    makasih deh atas pujian sebagai pemikir yang kritis,, hahahahha ^^

    @wuri: ==" emang kamu cheer leader bow?

    BalasHapus

All About Me

Foto saya
Hi! I'm a dream maker and dream catcher :3

Labels

Follow Me

 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance