Selasa, 27 Desember 2011

Boy Friend

| | 0 komentar
Aduuh,,, aku kesantet apaan sih?
Malam ini kok aku udah nulis 3 post sekaligus ya?! ><


Hmmm, kali ini aku mau nulis tentang referensi lagi.
Yang akan ku referensi adalah komik "BOY FRIEND".


Ini komik, aku pikir komik yang membosankan.
Namun, setelah aku baca lebih lanjut, komik ini sangat mengharukan di bagian ending-nya.
Weks,, emang ini komik bercerita tentang apa? =="
Oke-oke,, akan ku beri sedikit sinopsisnya ;D


Ini komik bercerita tentang seorang gadis bernama Tachibana dengan "pacarnya" bernama Hourai-kun. Tachibana adalah gadis pindahan yang merupakan korban bullying di sekolah lamanya. Karena itu, ia sangat takut ketika melihat tatapan mata orang secara langsung.


Nah, di komik ini, banyak sekali adegan Tachibana menangis. Dan hampir semua adegan tersebut digambarkan super gede seperti ini:
(sebenarnya, tidak hanya gambar Tachibana saja yang digambar super gede ^^)





Komik ini sangat singkat ceritanya (dibandingkan komik refernsiku lainnya).
Walaupun begitu, alurnya lumayan jelas dan dibagian ending-nya, lumayan mengharukan ^^-
Bagi kalian yang suka komik cinta-cintaan, silahkan baca komik ini ^^.
Baca saja di:
komikid.com


Sayangnya, kalau baca situs tersebut, komik ini tidak di scan secara bagus, sehingga banyak adegan yang "rusak" dan kurang rapi di bagian translate-nya. Walaupun begitu, kalian masih bisa menikmatinya kok ;)


Nah, sekian dulu dariku.
Konbanwa minna san! ^^

0 komentar:

Posting Komentar

All About Me

Foto saya
Hi! I'm a dream maker and dream catcher :3

Labels

Follow Me

 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance