Selasa, 27 Desember 2011

Valfre

| | 0 komentar
Karena aku lagi mood nulis, aku mau nulis lagi nih! ;D
Nah, kali ini aku mau nulis tentang salah satu koleksi gambar yang aku punya.
Namanya adalah VALFRE.


Nih gambar aku dapatkan dari http://www.ivalfre.com/
Gambar-gambar di sini lumayan bagus menurutku.
Aku mendapatkannya dari meng-klik tulisan "portfolio".
Nah, untuk sekedar referensi gambarnya, aku akan meng-share beberapa.









Bagi yang suka ber-tumblr- ria, gambar-gambar dari valfre mungkin bagus juga untuk di masukan ;)
Selain unik, gambar-gambarnya juga sangat "alamiah". Maka dari itu, aku lumayan suka untuk sedikit mencontoh gambarnya ^^


Nah,, segitu saja dariku untuk post-ku kali ini. Aku harap bermanfaat untuk kalian ^^

0 komentar:

Posting Komentar

All About Me

Foto saya
Hi! I'm a dream maker and dream catcher :3

Labels

Follow Me

 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance