Kamis, 29 Desember 2011

Pet Society

| | 0 komentar
Sore ini aku bingung mau nulis apa =="
Facebookan terus... capeekk..
Main game terus... bosen..
Apa bunuh diri aja kali ya? ^^ 
Hahahahahha just kidding!


Emm.. bagaimana kalau cerita tentang salah satu game yang kusukai?
Oke..oke.. aku akan menceritakan tentang "PET SOCIETY"
Ini game bisa kalian mainkan di facebook
Sesuai namanya..
Ini game bercerita tentang (emang dongeng? ==") hewan peliharaan..
Mulai dari memandikan hewan,, belanja,, dan lain-lain.

Biasanya sih anak perempuan suka sama nih game..
So, bila kamu belum pernah buka game ini, try this ^^


Oke..oke..oke..
Seperti biasa, aku akan memberikan "sample" hewan dari pet sos 
(singkatan dari pet society)
Nah, ini adalah hewan peliharaanku ;D
















Hewanku lucu kaaan?? ^^ #somboongg
Daan.. ketika post ini dikeluarkan..
Hewanku sedang berubah bentuk menjadi ini:


Yup! Jadi pangeran kodok!
Habis.. aku minum ramuan pengubah bentuk ^^
hahahahahah ;D


Oke, sekian dulu postku kali ini
Hope You enjoy my post! ^^

0 komentar:

Posting Komentar

All About Me

Foto saya
Hi! I'm a dream maker and dream catcher :3

Labels

Follow Me

 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance