Kamis, 22 Desember 2011

Nodame Cantabile

| | 1 komentar
Salah satu komik kesukaanku adalah komik Nodame Cantabile.
banyak yang bilang, aku ini salah seorang fans beratnya ^^ (emang bener sih --")
komik,,anime,,dan doramanya udah ku lihat,,
bahkan, demi mengoleksinya,, aku mbela-mbelain untuk donlot hingga 4 jam lamanya!
wah,,wah,,wah,,,

Nah,, untuk mengisi kekosongan blog ku ini,,,
aku memutuskan untuk sedikit meng-share gambar-gambar nodame cantabile koleksiku
aku harap,,kalian menikmati ;D (emang makanan??)





Sebenarnya masih buanyak sekali gambar yang ingin ku tampilkan,,
namuuuunnn,,, aku takut kalo dianggap plagiat,,
sooo,,, hanya beberapa aja yang ku keluarin, hehehe ^^

Oke,, mungkin aku perlu memberikan sedikit sinopsis dari komik ini.
Nih komik bercerita tentang hubungan asmara Nodame dengan Chiaki Senpai (senpai = kakak). Eits,, tunggu dulu! Nih komik 100% bisa dibaca untuk semua kalangan dan 100% halal (emang makanan?). Di komik ini,, pengarang lebih menonjolkan musik dibandingkan asmara. So, buku ini lumayan bermanfaat untuk kalian yang ingin mengetahui musik klasik. ;)

Walaupun berhubungan dengan musik klasik, komik ini tidak membosankan dan banyak adegan lucu, aneh hingga mengharukan (terutama di endingnya). Untuk membacanya,,,hmm.. aku tidak yakin masih ada di toko buku. 
Kalo mau baca, silahkan baca di :
www.mangapark.com
www.mangareader.net


Oh ya,, satu lagi..
bagi kalian yang orang "awam" terhadap komik ini,,

mungkin kalian akan berpendapat bahwa komik ini jelek gambarnya..
memang bener sih =="
tapii,, semakin ke belakang,, gmabar di komik ini semakin bagus..
jadi jangan kaget ya kalau lagi membaca komik ini ^^

Untuk donlot film-nya, kalian bisa buka :
Di situ, kalian bisa mendapatkan anime dan doramanya (lengkap banget deh ;))

Dan,, and the last,, untuk donlot wallpapernya, bisa buka:

Nah, aku harap,, post-ku kali ini lumayan bermanfaat, terutama bagi nodame lovers! Yeah! ;D

1 komentar:

  1. emang bener klo nyari komik liatnya dr gambarnya pasti g tertarik nodame,, padahal ceritanya rame bangetttt :D

    BalasHapus

All About Me

Foto saya
Hi! I'm a dream maker and dream catcher :3

Labels

Follow Me

 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance