Kamis, 09 Februari 2012

Pixiv For Nodame Lovers!

| | 0 komentar
Halllooooo semuaa ^^
Selamat sore!
Pakabar?
Semoga baek-baek aja ya :D
Aku di sini juga baek-baek aja kok....
#WIII!!! Siapa yang nanya? =="


Hahahhahahaha....
Tahu gak,,,
Hari ini aku lagiiiiiii seneng banget ><
Seneng se senang senangnya!
Wokee,,
Apakah yang sedang terjadi?
Let's check it out!


Sesuai judul yang tertera,,,
Pasti kalian udah menduga kalo,,,
Aku bakalan ngomongin tentang:
NODAME CANTABILE :D
YEEEE!!!!!\^^/






Tahu gak,,,
Sebenarnya,,,
Udah lamaaaaa banget aku kepengin nge-postkan post ini....
Namun karena ada suatu kendala,,
Akhirnya baru hari ini aku nge-post :B
Maaf yaa ><


Kalian pasti udah tahu,,,
Apa yang dimaksud dengan pixiv.net...
Bagi yang belum tahu,,,
Silahkan lihat postku terdahulu di label "situs" :D
Habis,,
Aku males untuk njelasin lagi =="


Oke,,oke,,,
Di situs tersebut,,
Kalian bisa mendapatkan banyaaaaaakkkk sekali gambar...
Mulai dari anime, ilustrasi, dll,,,
Pokoknya kawaaaiiii deh ></


Namun,,,
Ada satu kendala bagi kalian,,
Yang ingin ber-surfing ria di situs itu...
Tahu kendala apakah itu?
Yaps!
Kendala BAHASA!


Omayagot!!
Situs tersebut ternyata BERBAHASA JEPANG!
Kalo kalian mau search...
Harus pake huruf HIRAGANA dan KATAKANA...
Mak Jleb deh aku ketika tahu T.T


Aku tahu situs ini sejak aku buka....


http://purigorotanomahou.tumblr.com/


Itu situs tumblr yang berisi,,,
Gambar-gambar nodame yang gak bakalan kamu temukan di google! 
MUKYAAAAAA ><


Nah,,
Kebetulan,,
Si pembuat situs itu orang Indonesia yang ngerti basa Jepang,,,
Jadi dia bisa nyari gambar-gambar nodame di pixiv...
Aimaaakkk T,T
Nangis berderai-derai aku! :'(
Hiks...hiks...


Lalu,,,
Sejak saat itu,,
Hari-hari senggangku terisi dengan kegiatan baru,,,
Yaitu...
MENCARI GAMBAR-GAMBAR NODAME DI PIXIV!
KYAAAA!!!! ^^ \m/



Berhari-hari aku bersurfing ria di pixiv....
Namun berkali-kali juga aku tenggelam gara-gara kagak nemu....
Yaahhh dan akhirnya,,,
AKU MENYERAAHHH !!!! +.+
SUMPAH,, AKU MENYERAH BOOKK!!!
#Bendera putih kiwir-kiwir di udara ^^"


Namuuunnnn,,,
Pada saat sebelum post ini ku postkan di hari yang sama,,,
Aku mendapatkan,,,,
"HADIAH TERINDAH" dalam minggu ini....
EKYAAAA ^^


Mau tahu hadiahnya apa?
Tentu saja...
AKU MENDAPATKAN ALAMAT PIXIV UNTUK NODAME!
MUgiiiiiiiiiiiiii ^^
Senengnyaaaaaaa *.*


Nah,,,
Untuk kalian yang juga ingin tahu gambar-gambarnya,,
Bisa buka :


http://www.pixiv.net/tags.php?tag=%E3%81%AE%E3%81%A0%E3%82%81&p=2

Mugigiiiii...
Seneng banget deh lihat gambarnya T,T
Akhirnya ketemu juga!
#langsung sujud sukur (alay lagi ==")


Nah,,
Untuk sekedar cuplikan gambar...
Aku akan meng-share sedikit gambar yang ku punya ^^
Selamat melihat...










Nah,,,
Sekian dulu postku kali ini,,,
Kalo ada pertanyaan,,
Silahkan komen nih post yaaa ^^
Bebeeyyyy..






PERINGATAN PENTING!

  • Jangan kecewa kalo gambarnya tidak begitu bagus. Soalnya gambar-gambar di situ merupakan hasil karya para pecinta nodame :D
  • IMAJINASI para pembuat ilustrasi tersebut terkadang TERLALU MELEBIHI AMBANG BATAS! Jadi jangan heran kalo lihat gambar yang begitu-begituan (tapi gak parah amat kok ^^")
  • ANAK DIBAWAH UMUR SEBAIKNYA TIDAK LIHAT ^^v
  • Di sini kalian juga bisa mendapatkan komik strip butana para penggemar. Namun sayang, dalam menggunakan basa JEPANG T,T

0 komentar:

Posting Komentar

All About Me

Foto saya
Hi! I'm a dream maker and dream catcher :3

Labels

Follow Me

 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance