Rabu, 01 Februari 2012

My Dream :)

| | 0 komentar
My Dream


My Dream by karisha-fauna-hatsy on polyvore.com


Salah satu mimpiku yang belum tercapai adalah,,,
Pergi ke PARIS... <3
Yeeee!!!! \^^/


Sebenarnya,,,
Aku juga gak tahu,,,
Sejak kapan aku kepengin ke PARIS...
Mungkin karena keseringan nonton film romantis kalee ya?
Hehehehhehe :3


Naaahh....
Dan sebenarnya,,
Kalo aku boleh jujur,,,
Aku itu juga kagak tahu,,
Di PARIS itu mau ngapain...
Mau sekolah di sana,, gak begitu kepingin...
Mau holiday ke sana,, duit dari mana..
Jadi,,, intinya aku itu ingin ke PARIS gak sih?
(malah balik tanya! ==")


Yaaahh entahlah,,,
Aku juga bingung..
Namanya juga IMPIAN,,
Kalo kagak kesampean ya gak papa kan?
Hahahahha ^^


Oe,, segini dulu postku :)
Sorry kalo geje abis,,,
And hope you like it!
(suka apanya? ==")

0 komentar:

Posting Komentar

All About Me

Foto saya
Hi! I'm a dream maker and dream catcher :3

Labels

Follow Me

 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance