Senin, 13 Februari 2012

It's Time for Sick!

| | 0 komentar
Hellow semuaaa ^^
Selamat siaaanggg!!!
Aku habis pulang dari sekolah nih :D
Walaupun masih apek dan capek,,,
Aku tetap sempatin buat nge-post nih :B
Soalnya pasti kalian kangen aku :)
#WIIIIII...

Oke,,oke,,,
Maaf ya lama udah gak nge-post...
Soalnya modemnya dibawa ayahku :'(
Hikss...
Jadinya selama 3 hari aku terisolasi dari internet....
Hehheheheh ^^
#maklum anak internet =="

Nah,,,
Kali ini aku mau menceritakan kejadian "menarik"...
Yang terjadi di kelasku tercinta...
Yeeeee \^^/


Pagi ini di sekolahku diadakan upacara pagi...
Seperti biasa,,,
Semua anak pasti berkumpul di halaman depan,,,
Termasuk aku dan sohib-sohibku...

Nah,,,
Kebetulan aja,,,
Salah satu sohibku itu baru saja sembuh dari sakit...
Usut punya usut,,,
Ternyata dia itu ketularan dari N, sohibku yang lain....
Untung aja aku kagak ketularan :D
Hohohohoho #malah bangga =="

Ealah....
Pada saat pertengahan upacara,,,
Temenku bilang kalo si A, temen sekelasku yang laen,,,
Tidak ikut upacara...
Katanya sih dia sakit demam...
Karena tuh berita gak penting buatku,,,
Akhirnya aku tetep fokus ke upacara...

Namun...
5 menit kemudian,,,
Seorang temanku yang berdiri di depanku,,,
Tiba-tiba ijin untuk pergi ke UKS...
Katanya sih dia juga demam...
Naah,,,
Karena depanku kosong,,,
Mau tak mau aku harus maju,,,
Untuk menggantikannya...

Dan setelah itu,,,
Ceritaku pun dimulai....
Jeng...jeng..jeng..jeng....

Saat aku maju untuk menggantikan posisi temanku,,,
Tak tahunya aku merasa sangaaaaaattt pusing...
Seluruh lapangan terasa berputar-putar...
Lalu perutkupun mual tak karuan...
Sampai akhirnya,,,
Aku merasakan keringat dingin keluar dari kulitku...
Brrrr...
Rasanya dingin banget deh! ><

Nah pada saat itu,,,
Sumpah,,,
Rasanya aku bener-bener kepingin pingsan saja!
Aku udah sangaaaaaaattt gak tahan...
Karena itu,,,
Aku memutuskan untuk ijin ke UKS....

Konon katanya temanku,,,
Wajahku itu udah SUPER PUCAT!
Bibirku udah putih banget...
bahkan lebih putih dari temanku yang paling putih di kelas
#sedikit alay dan lebay =="
Wah..wah..wah..
Ada apa denganku ini????

Back to the story,,,
Akhirnya aku sampai juga di UKS...
Sampai di sana aku "disambut" oleh,,,
Teman-teman SEKELASKU yang juga sakit...
Masya allaaaaahhh =="
Banyak juga euy yang sakit!!

Sampai di sana aku langsung disuruh minum teh anget...
Uwiiihhhh...
Rasanya enaaaaaaakkk banget ^^
Perutku yang tadi mual-mual,,
Udah kerasa sedikit lebih enak :q
hehehhehehehe.....


Sambil istirahat di kasur,,,
Akupun ngobrol dengan temanku yang sakit...
Sebut aja mereka A dan Nad...


Aku berharap, UKS memiliki kasur se enak ini  *.*



A berkata, dia sakit demam sudah sejak kemaren...
Mungkin karena dia kecapekan...
Sementara itu,,
Nad berkata, dia sakit karena habis olah raga...
Maklum,,
Kemaren kita olahraganya lumayan "menyiksa"...
Jadi banyak "komplikasi" yang terjadi dikemudian hari...
Heheheheh ^^v
Lha kalo aku bagaimana?
Hmmmm...
Sepertinya aku sakit karena akibat dari olahraga juga deh ^^"

Nah,,,
TERNYATA....
Ini bejo atau derita,,,
Kita itu didatangi oleh 9 GURU secara bergantian!
Masya allaaaahhh...
9 guru datang untuk "menjenguk" kita,bung!
Alamaaaakkk....
Aku jadi malu deh karena sakit *.*"

Selain itu,,,
Pada saat kita sedang terbaring sakit,,,
Temen-temen sekelasku sedang pada mengikuti ujian PAI...
a.k.a ujian Pelajaran Agama Islam...
Kalo kalian tahu...
Materi ulangan kali ini adalah MATERI TERBERAT!
Maknyusss dehh...
Untung aja kagak ikut ^^
#setannya udah keluar :B
(soalnya, kalo ikut, aku pasti aku tambah mumet ==")



Back to UKS's story....
#Ini adegan yang paling KUBENCI kalo diingat-ingat =="
Aku itukan CERITANYA lagi sakit...
Bener-bener sakit dan lemas...
Ealah,,,,
Saat bel tanda jam pelajaran pertama sudah selesai berbunyi,,,,
Datanglah dokter yang ngurusi UKS...
Tanpa ba-bi-bu,,,
Dokternya NGUSIR AKU! O.O
Sumpah!
Dokternya secara terang-terangan bilang ke aku,,,


"MBAK, LEBIH BAIK MBAK KEMBALI KE KELAS LAGI
AJA YA...."


Sumpriiiiiiiittttt.....
Itu dokter nyebai banget deh!
Masa aku diusir karena aku,,,
DIANGGAP MENGGANGGU TEMEN-TEMENKU YANG LAGI SAKIT??!!
#padahal, di UKS pasiennya cuman kita bertiga lhoo =="


Dan yang lebih nyebai lagi adalaaahhh,,,
Aku diusir karena ,,
AKU DIANGGAP MENGGANGGU...
#padahal aku hanya tiduran sambil sesekali menjawab pertanyaan dari Nad..
Huweeeeeeee...
Rasanya bener-bener kepingin lempari elpiji ke tuh dokter deeh! T,T




Akhirnya,,,
Karena "dipaksa" pulang oleh bu dokter,,,
Kami bertigapun pulang ke kelas...
Hiks...
Padahal aku masih kepingin tiduran di situ lhoo T,T
#ketahuan deh rasa malasnya ^^v


Anehnya....
Setelah kita bertiga pulang,,,
Yang tadinya cuman 3 orang yang sakit...
Meningkat drastis menjadi,,,,
9 ORANG!!!!
Wokeeee....
Kita menyebarkan virus! ^^"




Hhahahahahha ^^
Aku gak tahu,,,
Itu hanyalah sebuah kebetulan atau tidak,,,
Yang jelas banyak anak yang merasa pusing dan demam...
Duh,,,
Moga-moga bukan kita deh yang nyebarin virusnya ><


Nah,,,
Sampai detik inipun ,,,
Aku masih merasa sedikit pusing sih...
Namun MUCH better deh dari yang tadi :) ...
Moga-moga aja besok aku dan teman-temanku yang tadi sakit,,
Bisa merasa sembuh besoknya :3
#soalnya besok ulangan mtk... :q
Heehehehehehheeh


Nah,,
Sekian dulu postku kali ini...
Hope kamu tidak tertular virusku :)
HATCHIII!!!! ><

0 komentar:

Posting Komentar

All About Me

Foto saya
Hi! I'm a dream maker and dream catcher :3

Labels

Follow Me

 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance