Minggu, 19 Februari 2012

It's About Puppy Love :3

| | 2 komentar
Haiii semuaaaa ^^
I'm come baaackkk!!!
Kali ini aku mau menulis lagi nih...
(Yaiyalah!==")
Aku harap kalian suka postku kali ini :3


Fufufufuuuu...
Coba tebak,,,
Apakah yang akan ku tulis hari ini?
Tak ada ide?
Mau clue?
Atau sudah tahu?
Hmmm...
Aku kasih clue aja deh ^^


Malam ini aku mau menulis sebuah hal,,, 
Yang SUPER ISTIMEWA ^^
Semua orang,,,
Dari yang tua hingga yang muda,,,
Pasti pernah mengalami hal alamiah ini...
Udah tahu apa yang kumaksud?
#jangan bilang belum dong =="


Yup!
Benar sekali!
Now, we will talking about,,,
PUPPY LOVE!
a.k.a CINTA MONYET!




Siapa sih yang belum pernah merasakan cinta monyet?
Semua orang,,
Cepat atau lambat,,,,
Pasti akan merasakan nih cinta...
Bener gak??? ;)






Bagi yang udah pernah merasakan,,,
Coba deh inget-inget gimana rasanya,,,
Yang namanya jatuh cinta itu...
Rasanya indah banget kan... :3


Setiap hari,,,
Kita pasti bakalan EXTRA dalam memperhatikan dia...
Hati rasanya selalu dag-dig-dug gak karuan,,,
Kalo ketemu dia di kooridor...
Bahkan setiap ucapannya,,,
Bakalan bikin hati kita meleleh-leleh...
#halllaaaahh.. tambah alay deh =="


Apalagi kalo lagi kencan...
#bagi yang udah pernah mencoba :q
Rasanya dunia ini hanya milik kita berdua saja...
Yang laen...
Hanya ngontrak...
Wkwkwkkwkw ^^v






Hmmm...
Jadi,,,
Kesimpulannya adalah,,,
Jatuh cinta itu emang indah banget ya :D
Kalo sudah sekali jatuh ke dalam lubang cinta,,,
Seperti kata pepatah...
#lebih tepatnya kata-kata dari baliho depan sekolahku =="
Like a perfect socks...
Kemana aja pasti bareng si dia...
Gak mau berpisah sama dia,,
Apalagi kalo dipisahin...






Berhubung kita ngomongin soal cinta,,,
Aku jadi inget ketika aku mendapatkan cinta pertamaku...
Hahhahaaah ^^


Ini kejadian kelas 6 sd...
#masih lumayan baru :3
Aku pernah SUKA (bukan naksir ==")...
Sama anak cowok,,,
Kelas sebelah...
Sebut aja W...
#yaiyalah,, masa naksir ma cewek! =="


MENURUTKU....
Dia itu pinter,,alim,,baek,,
Dan laen-laen
Pokoknya tipe idaman seluruh cewek deh! :B
Hahahahahha ^^


Setiap hari,,
Aku pasti lebih memperhatikan dia...
Bahkan aku bisa memandanginya,,,
Lebih dari 100 kali per hari...
#rada alay...


Namuuuuunnnn....
Ternyata,,,
Saat smp...

Aku jadi lebih tahu sifat aslinya...
Ternyata dia itu JUTEK,SENSI, dan SOMBONG!
Euuuhhh..
Aku jadi gak suka deh sama dia :B


Nah nah....
Sejak saat itu aku udah nglupain dia...
Untung ya aku gak nekat,,,
Untuk nyatain cinta ke dia :B
Pasti aku udah malu seberat-beratnya sekarang ><






Nah,,,
Sebenarnya sih cerita cintaku masih jaauuuuuu lebih mending...
Ada lagi yang lebih gila...
Ini cerita teman dekatku...
Sebut aja S...


Dia itu jatuh cinta sama anak kelas sebelah,,,
Yang kelakuannya super aneh...
Dia itu pinky lovers dan juga culun..
Bener-bener culun oy!






Tahu gak tingkahnya di sekolah kayak apa?
Selalu pake kacamata tebel ber frame pink muda...
Pake kaos kaki pink yang kadang selen...
Dan tidak ketinggalan,,
Bajunya juga PINK!
Masya allaaahh =="
Udah culun,,,
Kagak pinter lagi! ><
#pisssss ^^v


Yang lebih "HEBAT" lagi...
Si S sampai-sampai memintakan aku,,,
Untuk nggambarin dia dengan si S,,,
Dalam balutan BAJU PENGANTIN!
Alamaaaakk =="
Hidup ini masih panjang kok udah mikirin pernikahan! =="
#konon katanya, gambarnya udah di pajang di kamarnya
dan ibunya langsung marah-marah ^^"




Nah,,,
Sekarang si S udah kagak suka sama dia lagi...
Dia pernah bilang ke aku suatu hari,,,
"Ih, amit-amit aku suka sama dia! Udah culun, nyebai lagi!"
Huahahahhahaaahahahah ^^
Aku ngakak pas dengerin itu...
Padahal dulu dia pernah bilang,,,
"Aku udah cinta mati sama dia...
Dialah suamiku yang ku impikan"
# kata-kata ini sedikit tak modifikasi, namun masih sama maknanya dengan
yang S ucanpkan :3
Gyahahhahahahahahaah ^^-
Tambah ngakak akuuu...
Aduh...aduhhh..
Dasar si S!


Sekarang aku yakin 1000%,,,
Kalo dia pasti udah malu berat kalo inget-inget semua cerita cintanya :q,,
Yang bisa dibilang unik itu :/
Hehehheheheheeh


Nah,,,
Dari sini dapat disimpulkan bahwa,,,
Jatuh cinta itu suatu hal yang SANGAT wajar...
Gak ada yang bisa melarang kita untuk tidak jatuh cinta...
Bahkan malah aneh kalo kita kagak pernah jatuh cinta...
Benar kan? ;)


Namuuunn,,,
Kalo kita lagi jatuh cinta,,,
INGAT,,,,
Jangan sampai tingkah kita kebablasan kayak si S...
Ujung-ujungnya kita pasti bakalan malu,,,
Dan juga membuang-buang waktu...


Boleh sih kita jatuh cinta...
HItung-hitung sebagai pengalaman hidup...
Namun perlu diingat juga,,,
Bahwa hidup kita masih sangat panjang...
Janganlah pernah berfikir,,,
Kalo pacar kita saat ini adalah yang TERBAIK untuk kita..
Karena kita tidak berhak untuk menentukan nasib kita sendiri..
Walaupun sekarang kita lagi nge-fly bareng dia,,,
Kita tidak akan pernah tahu kalo dia adalah jodoh kita yang tebaik...
Benar kan? ;)




Aku jadi ingat,,,
Seorang sahabatku pernah bilang...
"Buat apa pacaran saat masih sekolah?
Toh itu perbuatan yang sangat sia-sia.
Karena ortu kita belum merestui kita,
Untuk memiliki pendamping hidup"
Waaaaahhh ^^
Two thumbs up untuk dia deh! :D
Bener juga yang ia omongkan...
Aku jadi terharu biru mendengarnya..
#alay lagi =="






Nah,,
Sekian dulu postku kali ini...
Semoga bermanfaat...
Dan maaf banget kalo menyinggung ><

2 komentar:

All About Me

Foto saya
Hi! I'm a dream maker and dream catcher :3

Labels

Follow Me

 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance