Rabu, 01 Februari 2012

Deritaku Hari Ini

| | 0 komentar
It's about bag!


It's about bag! by karisha-fauna-hatsy featuring clutch hand bags


Mungkin kalian agak bingung,,
Mengapa hari ini aku udah buat 3 post sekaligus,,
Yang isinya berupa hasil karyaku dari Polyvore...


Oke oke,,
Mungkin aku perlu menjelaskan situasiku saat ini..
Hari ini adalah hari paling buruk dalam minggu ini...
Mengapa?
Karena hari ini...
Aku bener-bener SUPER BOSEN SEJAGAT RAYA!
MUGIIIIIIIIII !!!! ><


Kok bisa bosen?
1. Hari ini sekolahku libur,,,
2. Karena libur di hari masuk sekolah,,
aku tidak bisa chatting dengan temen dari sekolah laen...
3. Aku nungguin kiriman naskah drama via email,, tapi gak dateng-dateng...
4. Aku gak punya temeeennnn T,T


Nah,,
Maka dari itu,,
Daripada nonton tv mulu...
Aku buat kreasi aja :)
Hahahahha ^^


Oke,,
Sekian dulu postku kali ini ..
Selamat siaaannn :D

0 komentar:

Posting Komentar

All About Me

Foto saya
Hi! I'm a dream maker and dream catcher :3

Labels

Follow Me

 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance