Senin, 14 Januari 2013

Summer In Seoul

| | 0 komentar
Haloo..halloo :D
Saya kembali lagii \^^/
Siang ini hujan deras di tempatku..
Mumpung aku lagi nganggur dan gak ada kerjaan,
aku mau ngepost something about one of my beloved book..
Yaaayyy \^^/

Judul buku kali ini adalah,
Summer In Seoul.
Buku ini adalah buku pertama yang dibuat oleh my idol, Ilana Tan.
Well, buku ini bercerita tentang seorang gadis blasteran Indonesia-Korea bernama Sandy, yang tiba-tiba bertemu dengan Jung Tae Woo, seorang penyanyi yang ternyata memiliki hubungan dengan masa lalunya Sandy. Sandy yang tak sengaja bertemu Jung Tae Woo itu mendapatkan misi yang awalnya dianggap kesialan: menjadi pacar gadungan Jung Tae Woo untuk menghilangkan gosip gay yang menimpa si artis. Bagaimanakah kisah hubungan mereka? Bagaimanakah reaksi mereka ketika rahasia yang terendam itu terkuak? Silahkan baca sendiri yaaaa :D


Overall, ceritanya lumayan bagus. 
Aku suka sifat Jung Tae Woo yang romantis layaknya aktor dalam drama korea. 
Selain itu, novel ini ,entah mengapa dan bagaimana, tetap menampilkan ciri khas Ilana Tan dalam menulis. #maklum, buku ini adalah buku terakhir yang ku baca dari semua buku Ilana Tan ==". Selain itu, untuk sebuah buku pertama yang dikarang oleh (mungkin) seorang pemula, aku acungi semua jempolku deh..
Sedangkan kekurangannya, hanya satu; profil Ilana Tan yang TERLALU sedikit. Aku ngefans ke dia, tapi aku gak tahu profilnya secara lebih detail. So, it will be my home work to find about her MORE. #walau gak yakin bakalan nemuin...

Oke..oke.. sekian dari aku. Aku harap, someday I can meet her and do some chat! ><
Amiiiinnn :D

0 komentar:

Posting Komentar

All About Me

Foto saya
Hi! I'm a dream maker and dream catcher :3

Labels

Follow Me

 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance