Senin, 14 Januari 2013

Referensi Sunshine Becomes You

| | 0 komentar
Hei..hei..heeii.. ^^
Aku kembaliii :D
Pagi yang cerah ini, aku sudah dikejutkan dengan 1 fenomena yang aneh...
Fenomena tersebut adalah,,,
Menjamurnya blogger amatir di kelasku! =="
#setengah bahagia, setengah enggak :p
Asal tahu aja, temen-temenku itu pada buat blog cuman untuk menyelesaikan tugas.
Maklum, beberapa waktu yang lalu, guruku nyuruh kita untuk buat blog..
Konon katanya, ntar blognya digunakan untuk nilai ujian praktek..
#kalo berita yang ini, aku bahagia selangit! \></
Dan.. teng..teng..teng..teng...
Masuk kelas, aku udah diserbu dengan perkataan;
FOLLOW BLOGKU YAAAA!!! =="
#hahhahahahah...(tawa hambar)

To the point aja,,
Kalo kalian pernah baca postku yang berisi tentang L'aura,
Kalian pasti pernah baca judul di atas.
Nah,,
Hari ini, yang mau aku bahas adalah,
Sedikit referensi tentang buku yang suangat ku sukai..
Judulnya adalah, Sunshine Becomes You.
Yang belum baca, dijamin bakalan suka :3
#Kalo gak, balikin aja bukunya.. heheheh :3



Buku ke lima Ilana Tan ini berkisah tentang Alex Hirano, seorang pianis terkenal,
yang tiba-tiba cidera gara-gara cewek bernama Mia Clark, seorang penari yang misterius.
#kalo baca resensi di belakang bukunya, I think kata cacat itu super berlebihan deh =="
Awalnya, Alex merasa dendam dan dingin terhadap Mia. Ia sempat menolak ketika Mia menawarkan diri untuk menjadi pembantu Alex sampai ia sembuh. Namun, makin lama Alex makin bisa memahami Mia, begitu juga sebaliknya. Karena hal itu, hubungan mereka makin dekat, walaupun Ray Hirano, adik Alex Hirano, mencintai Mia. Bagaimanakah kelanjutan cerita cinta mereka? Apakah Ray bisa mendapatkan hati Mia? Silahkan baca sendiri.. :3

Karena aku baru aja belajar cara menulis resensi yang bagus, maka aku tambahkan deh kelebihan dan kekurangan buku ini.
Kelebihannya adalah, buku ini masih memberikan ciri khas dari dari Ilana Tan.
#somehow i feel it --"
Selain itu, ceritanya jauh lebih bagus daripada tetralogi 4 musim, terutama bagian alurnya.
Dan kelebihan terakhir adalah, bukunya tebal! (gak penting amat)
#prinsipku: semakin tebal bukunya, maka semakin panjang alur ceritanya ^^

How about the weakness?
Well, hampir gak ada sih. Yang aku sesali, kenapa buku setebal itu gak ada pembatas buku. Sedangnkan bukunya Tere Liye yang tipis aja ada pembatasnya. GIMANA SIHH!!! ><

Oke..oke.. aku harap kalian juga suka buku ini.
Dan aku juga berharap, someday I can meet Ilana Tan... :)
#amiiiinn :3

0 komentar:

Posting Komentar

All About Me

Foto saya
Hi! I'm a dream maker and dream catcher :3

Labels

Follow Me

 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance