Selasa, 15 Januari 2013

Download PV Kana Nishino Tatoe Donna Ni

| | 0 komentar
Hai..hai..haiii.. :D
Selamat siang semuaaaa :3
#happy mood mode on
Hari ini aku mau nge post tentang salah satu PV-nya Kana Nishino.
Sesuai judulnya, hari ini yang mau tak post adalah PV dari Tatoe Donna Ni..
Asal kalian tahu, susah banget deh nyari nih PV di google..
Aku udah hunting sejak berbulan-bulan yang lalu, dan hasilnya nihil!!
Nah, bagaimana bisa aku nemuin nih link kalo gak buka google?
Kebetulan saja, aku nge follow blog pecinta Kana Nishino yang berada di Brazil..
Pas aku tadi iseng-iseng buka, aku nemuin link yang berisi video Tatoe Donna Ni...
Aiiihh.. seneng banget tahu gak rasanya pas nemuin nih link! :)
Rasanya kayak terbang ke langit ke-17!!
#hahahah.. alay ^^\m/

Nah, kalo kalian sesama Kanayan sejati, silahkan download nih PV.
Langsung aja buka..

http://www.mediafire.com/?mvfm8mrul2bk0do
dan
http://www.mediafire.com/?txuk358mg69g9r4

Silahkan download salah satu diantaranya...

Kualitasnya bagus lhoo :3

Nah, sekian dari aku..
Hope it will very-very helpfull ;3




0 komentar:

Posting Komentar

All About Me

Foto saya
Hi! I'm a dream maker and dream catcher :3

Labels

Follow Me

 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance