Selasa, 15 Januari 2013

Download (Photo Album) Love Voyage Kana Nishino

| | 0 komentar
Hai..hai..hai... :D
Selamat siang semuanyaa ^^/
Aku kembali lagi untuk teman-temanku sesama Kanayans sejati :3
Aku harap, kalian suka postku kali ini ^^

Entah mengapa, aku dapat banyaaak banget info baru tentang Kana Nishino.
Beberapa jam yang lalu, aku nemuin PVnya yang Tatoe Donna Ni..
Sekarang??
Aku nemuin buku Kana Nishino yang berjudul,,,
LOVE VOYAGE!!! ^^
#aihhh.. senengnyaaaa :3

Aku gak nyangka kalo aku nemuin ini..
Kupikir album Love Place itu berisi lagu...
Ternyata enggak juga coba!
Selain ada versi album musiknya,
Ternyata ada juga versi bukunya..
Isinya?
Tentu saja foto-foto eksklusif dari Kana Nishino...
Awwwww.... *.*

Langsung saja buka

http://www.mediafire.com/?x1rklq66o9pkuvo

Bagi Kanayans sejati,
Gak lengkap deh lagu-lagu Kana Nishino tanpa foto eksklusifnya...
Iya gaak??? ;)

Oke...
Sekian dari aku.. :)
Hope usefull :3

PS: Contact me and follow my blog if you're a Kanayan too ^^



0 komentar:

Posting Komentar

All About Me

Foto saya
Hi! I'm a dream maker and dream catcher :3

Labels

Follow Me

 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance