Kamis, 17 Januari 2013

Download Love Voyage Music Album

| | 1 komentar
Hallo semuaaa :D
Pagi-pagi aku udah nge-blogging nih ;)
#maklum, aku masih sendirian di kelas dan jam baru menunjukkan jam 6.15..
Di pagi yang gerimis ini, aku mau nge post tentang Album Love Voyage Kana Nishino..


Kalo post yang sebelumnya, aku memberikan link tentang buku yang ada di dalam album Love Voyage..
Kalo hari ini, aku akan memberikan link tentang album Love Voyage yang berisi lagu-lagunya..
Yeyyy ^^/

Aku cukup kaget karena ternyata album ini berisi lagu-lagu lama Kana yang di-remix dengan orchestra..
But, somehow, I like it ;)

Langsung aja buka : (pilih salah satu)

Download at Hotfile.com
Downloat at Ziddu.com
Download at Uploaded.net
Download at Deposit files
Download at Bayfiles
Download at Share Beast
Download at 4share.com

Okee...
Sekian dari aku..
Hope you enjoy it ;)


1 komentar:

All About Me

Foto saya
Hi! I'm a dream maker and dream catcher :3

Labels

Follow Me

 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance