Minggu, 05 Mei 2013

Download PV Kana Nishino Kimi Ni Aitaku Naru Kara

| | 2 komentar
Hei..hei..hei... :D
Sorry baru update sekarang :)
Aku habis selesai UN nihh.. :p
(lebih tepatnya beberapa minggu yang lalu.... --")
#doain aja NEM-ku bagus yaaa *.*
Hari ini, aku mau ngepost tentang PV-nya Kana Nishino..
Yaaayyy \^^/
Sesuai judul, yang mau aku tampilin adalah PV yang berjudul..
Kimi Ni Aitaku Naru Kara..
#panjang amat...

Oke,,, langsung saja cekidot di...

part 1: http://www.mediafire.com/?zhu2zn4dtb155z5
part 2: http://www.mediafire.com/?kxuduhui4qbh4pr

okeyy.. enjoooooy :D


2 komentar:

  1. ini apaan sih, gambar siapa itu lagi? hati-hati kalo uploud di mediafire, gampang ke hapus filenya (pengalaman beberapa teman didunia perbloggeran). Karena dianggap melanggar hak cipta.

    O iya kunjungan dan komen balik dong...

    BalasHapus
    Balasan
    1. masya allaahh -___-"
      ngapain kamu nyepaaamm???!!! O.O
      Itu kana nishino.. masalah? =="
      makasih sarannya :p yang penting aku dah punya ^^
      ogah komen balik...

      Hapus

All About Me

Foto saya
Hi! I'm a dream maker and dream catcher :3

Labels

Follow Me

 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance