Senin, 18 Februari 2013

Refrensi Seasons to Remember

| | 4 komentar
Hai.. hai..haiiii :D
Aku kembali lagiii :3
Dan aku kembali dengan perasaan yang sangat senang :*
Yayyyyy ^^

Hal yang bikin aku bahagia hari ini adalah...
Setelah penantian yang cukup lama,,,
Setelah harap-harap cemas,,,
Akhrinya,,,
Buku terbaru karya Ilana Tan sudah terbit!!!! XDD
Yaaaayyyy \^^/

FYI, buku terbarunya Ilana Tan kali ini berjudul:
Seasons to Remember...
Bagi kalian yang suka bukunya Ilana Tan,,
MUST BUY THIS BOOK!!!

Asal kalian tahu,,
Buku kali ini tidak menceritakan cerita kisah yang baru..
Tetapi memuat semua quotes yang ada di tetralogi 4 musim..
Yaaahh.. kecewa deh gak bisa nikmatin cerita baru :'(
Tapi tenang aja kok..
Buku ini full color+ ada tanda tangannya Ilana Tan+ pembatas buku..
Jadi walaupun gak ada cerita baru, kita masih bisa nikmati karya Ilana Tan ^^

Untuk harga..
Hem.. aku kemaren beli dengan harga 40. 000
Gak tahu deh kalo di tempat lain --"

Sebelum berakhir, aku mau nampilin beberapa quotes yang ku sukai dari buku ini..
Berharap, ada cowok yang mengatakan salah satu dari quotes di bawah ini kepadaku..
#Ahahahahahhyyy banyak khayalan! ><

1. Orang yang membutuhkan perubahan suasana biasanya ingin melupakan sesuatu
-Ishida Keiko kepada Nishimura Kazuto-
2. Senyum gadis itu memiliki pengaruh terhadap dirinya. Membuat perasaannya membaik.
Membuatnya merasa gembira. Membuatnya merasa seolah-olah ia bisa menghadapi dunia.
3. Aku akan tetap di sini. Bersamamu. Apakah kau mau menerimaku?
-Nishimura Kazuto kepada Ishida Keiko-
4. Apa yang harus kulakukan supaya kau bisa melihatku?
-Nishimura Kazuto kepada Ishida Keiko-
5. Aku menyukaimu, Ishida Keiko. Tidak, kurasa yang benar adalah aku mencintaimu.
-Nishimura Kazuto kepada Ishida Keiko-
6. Sekarang pegang tanganku. Aku akan mengajakmu berkencan hari ini, Naomi Ishida. Jadi
kuharap kau bersedia menikmati hari yang indah ini bersamaku.
-Danny Jo kepada Naomi Ishida-
7. Kau tahu, aku menyadari sesuatu selama berada di sini. Aku rindu padamu.
-Danny Jo kepada Naomi Ishida-
8. Dan di atas segalanya, aku ingin kau percaya padaku ketika ku katakan bahwa aku
mencintaimu.
-Danny Jo kepada Naomi Ishida-
9. Kalau suatu saat nanti kau rindu padaku, kau maau memberitahuku? Supaya aku bisa
langsung berlari menemuimu.
-Jung Tae Woo kepada Sandy-

Quote yang paling sesuai denganku quote nomer 1..
Bagaimana kalo kamu?? ;)

Sekian dari aku...
Hope you enjoy it ^^





4 komentar:

  1. seseorang pernah11 Mei 2013 pukul 00.25

    Enak ya udah punya bukunya,, aku kehabisan T.T
    Padahal aku pengen punya ttd nya Ilana Tan :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyakah?? persaan di setiap season to remember ada tanda tangannya deh? O.O

      Hapus
  2. Singkat sekali tanda tangan ilana tan tapi bagus. Nice info :)

    BalasHapus

All About Me

Foto saya
Hi! I'm a dream maker and dream catcher :3

Labels

Follow Me

 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance