Sabtu, 12 Mei 2012

Dafont.com : Place for Searching Cute Fonts! ^^

| | 0 komentar
hallo semuaaaa ^^


selamat siang.


siang hari ini sangat panas ya di jogja...


padahal aku lagi berencana untuk keluar rumah 


je...


yaaahhh,,,


apa boleh buat!


jadinya aku bakalan keluar rumah nanti sore nih! =="


(churli cute)




Hahahhahaha ^^
Font di atas itu lucu ya ^^
Kawaaaaaiiii neee...><
Bikin nambah semangat untuk nulis nih!!!

Wkwkkwwkkwkwk...


Well,,,
Bagi kalian cewek-cewek penggemar tulisan unyu kayak gitu,,,
Coba deh cari dan pilih style kesukaanmu di...


http://www.dafont.com/


Yakin deh,,,
Pasti kalian bakalan suka sama font-font di situ...
Apalagi jenis dan macamnya banyak...
Wuiiihh,,
Bisa bikin pulsa modem habis nih untuk download...
Heheheheh ^^


But...
Sorry ya...
So far aku baru ngasih tahu kalian 1 alamat situs saja...
Lain waktu,,
Aku kasih refrensi situs yang nyediain tulisan unyu,,,
Kayak yang di atas....
hhehehheeheh ^^


Nah,,,
Sekian dulu postku kali ini...
Selamat siaaaanggg ^^
Y



0 komentar:

Posting Komentar

All About Me

Foto saya
Hi! I'm a dream maker and dream catcher :3

Labels

Follow Me

 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance